Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Saturday, September 7, 2013

Entering the blogging world




Lama berkenalan dengan dunia blog namun baru kali ini mau memanfaatkannya sebagai sarana pendidikan. Berawal dari rasa kagum melihat blog guru-guru TK dan SD di negara-negara luar seperti Amerika dan Australia akhirnya sayapun tertarik untuk membuat blog tentang pendidikan. 

Bukan tanpa alasan saya memberi nama blog ini Thematic Ideas. Selain karena pengalaman delapan tahun mengajar yang tidak pernah naik kelas (selalu di kelas satu/dua) hehehe...  saya juga begitu menyukai pernak pernik dunia anak-anak di kelas tematik. Bagi saya kelas tematik adalah kelas yang menyenangkan, dunia bermain sambil belajar begitu terasa. Karenanya melalui blog ini saya ingin berbagi pengalaman mengajar saya sehari-hari, sehingga dengan begitu ada banyak hal yang kita lakukan di dalam kelas agar pembelajaran lebih menarik.

Saya tidaklah sehebat bloger-bloger kesukaan saya tapi dengan menularkan ide yang saya punya kepada orang lain itu sudah cukup.

No comments:

Post a Comment